Tips Trik Android Terbaru 2017

5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Root Terbaik 2017

Aplikasi penghemat baterai android root terbaik 2017 untuk semua merek dan versi smartphone yang berbeda mulai dari asus zenfone 2, 5, C, GO, asus zenfone c, xiaomi, sony xperia,  smartfren andromax c,  hp cross, evercoss, galaxy young,  lenovo, dan masih banyak lagi. Sebenarnya Aplikasi Penghemat Baterai apapun tidak berpengaruh cukup besar pada ponsel anda, untuk itu pastikan anda menggunakan ponsel tidak secara berlebihan supaya lebih awet dalam penggunaan baterai. Misalnya membuka aplikasi secara bersamaan, bermain game berat sedangkan hardware tidak mendukung dan masih banyak lagi. Jika anda tidak bijak dalam menggunakan handphone, maka tidak hanya baterai saja yang akan boros tapi handphone bisa saja akan cepat panas.

Sebelum saya bahas lebih lanjut silahkan baca ini dulu : Cara Mengatasi HP Cepat Panas dan Baterai Cepat Habis karena tips yang saya bahas tersebut akan sangat efektif dibandingkan dengan anda menginstall aplikasi. Nah, langsung saja berikut ulasan Aplikasi Penghemat Baterai Android Root Terbaik.

Aplikasi Penghemat Baterai Android Root Terbaik

Battery Booster

Battery Booster, aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan dapat didownload maupu diinstall secara gratis di ponsel android anda. Terdapat fitur grafik dan juga chart  sehingga pengguna dapat mengetahui apapun yang menjadi pengaruh performa baterai smartphone anda. Setelah pengguna hal yang menjadi penyebabnya maka tinggal diatasi.

Android Booster

android booster merupakan salah satu aplikasi penghemat baterai dengan beragam fitur untuk memaksimalkan dan memonitoring kinerja ponsel anda. Mulai dari aplikasi manager, memory, statistik baterai, widget dan lain sebagainnya.

Green Power

Green Power merupakan salah satu aplikasi penghemat baterai android paling efektif. dengan sistem kerjannya yang hampir sama dengan Juice Defender.  Terdapat pengaturan koneksi nirkabel mulai dari Bluetooth, WiFi, dan koneksi data.

Juice Defender – Battery Saver

Juga termasuk aplikasi penghemat baterai android terbaik di dunia, Juice Defender – Battery Saver dapat anda gunakan jika anda sering menggunakan ponsel android yang terhubung ke internet. Dengan aplikasi ini anda dapat mengatur koneksi data maupun wifi sehingga akan membuat baterai lebih awet.

GREENIFY

Aplikasi ini dapat digunakan pada ponsel dengan sistem operasi android seperti gingerbread, lollipop, marshmallow, dan masih banyak lagi dengan root maupun tanpa root. Aplikasi ini akan memberikan informasi yang menjadikan ponsel android anda boros, seperti aplikasi apa saja yang membuat baterai boros dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa Aplikasi penghemat baterai android root terbaik 2017 untuk asus zenfone 2, 5, C, GO, asus zenfone c, xiaomi, sony xperia,  smartfren andromax c,  hp cross, evercoss, galaxy young,  lenovo, dan lainnya. Semoga bermanfaat. Baca juga : Cara Mengatasi Android Bootloop dan Tidak Bisa Masuk Recovery Mode

5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Root Terbaik 2017 | neotekno | 4.5
Tags : aplikasi penghemat batre android root,aplikasi penghemat baterai android root terbaik,penghemat baterai android root,aplikasi penghemat baterai android yang sudah di root,aplikasi penghemat baterai root,aplikasi penghemat baterai android root,aplikasi penghemat baterai setelah root,aplikasi pengehat batrey setelah root,aplikasi root hemat baterai,apl untuk menghemat batrei yang udah di root,aplikasi penghemat baterai android paling ampuh,aplikasi penghemat batre root,cara menghemat baterai android root,aplikasi penghemat android terbaik untuk asus zenfone 4,aplikasi penghemat baterai hp root,penghemat baterai root,aplikasi penghemat baterai yang sudah di root,pengawet batre 2017 terbaik,aplikasi panduan penghemat baterai root,aplikasi hemat battre root samsung gt6310,