Tips Trik Android Terbaru 2017

Cara Ganti Font Android Tanpa Root Lenovo

Cara Ganti Font Android Tanpa Root Lenovo, sony xperia, asus, advan, smartfren, Xiaomi (MIUI
Cara Ganti Font Android Tanpa Root Lenovo, sony xperia, asus, advan, smartfren, Xiaomi (MIUI) dan ponsel android lainnya –  Untungnya sistem operasi android  tidak terlalu sulit dalam hal kostumisasi hali ini dikarenakan selain berbasis linux yang sifatnya open source (membebaskan source codenya tuk dikembangkan) juga banyak aplikasi yang mendukung untuk melakukan hal itu.

Entah kenapa banyak pengguna android yang suka mengoprek font atau tulisan pada perangkat mereka, yang pasti agar terlihat lebih bagus dan berbeda dengan ponsel android lainnya. Bahkan ponsel yang dulunya populer dengan sistem operasi symbian penggunannya juga melakukan hal yang tak jau berbeda, karena memang symbian ini juga tidak terlalu sulit dalam hal kostumisasi.

lihat juga : Cara Membuat Status Bar Transparan di Android Tanpa Root

Kabar baiknya dalam merubah font sistem operasi android bisa dibilang lebih mudah dibandingkan sistem operasi sebelumnya seperti symbian, java dan masih banyak lagi. Anda dapat memilih 2 metode yang berbeda : pertama, saya menyebutnya otomatis yang berarti harus menggunakan aplikasi khusus  yang kedua manual : memerlukan root dan pastinya akan lebih sulit dan memakan banyak waktu.

Tapi sesuai dengan judul kali ini maka saya pilih metode perta yaitu otomatis. Nah, yang harus anda perhatikan sebelum saya bahas lebih lanjut adalah pastikan ruang penyimapan tuk menginstall aplikasi tambahan ini masih tersedia dan juga Root atau tidaknya ponsel android anda bukan menjadi masalah. Nah, langsung saja simak berikut ini.

Cara Ganti Font Android Tanpa Root Lenovo

  • Silahkan anda download dan install aplikasi iFont : playstore
  • Sekarang anda jalankan aplikasi tersebut.
  • Setelah terbuka anda dapat memilih font yang mau digunakan.
  • Kemudian  anda pilih tombol save
  • font atau tulisan pada android anda akan berubah.

Baca juga : Cara Root Asus Zenfone 5 Tanpa PC 100 Working Tested

Cara Ganti Font Android Tanpa Root Lenovo, Xiaomi (MIUI) , sony xperia, asus, advan, smartfren, dan ponsel android lainya. Semoga bermanfaa untuk anda.

Cara Ganti Font Android Tanpa Root Lenovo | neotekno | 4.5