Tips Trik Android Terbaru 2017

Cara Mengendalikan Android dari Jarak Jauh Tanpa Root dari PC

Cara Mengendalikan Android dari Jarak Jauh Tanpa Root dari PC
Cara Mengendalikan Android dari Jarak Jauh Tanpa Root dari PC -Biasanya meremote atau mengoperasikan suatu perangkat dengan perangkat lain sudah biasa dilakukan pada perangkat komputer satu dengan komputer lainnya. Banyak orang yang ingin mengendalikan sebuah perangkat dengan berbagai alasan salah satunya adalah misalnya membantu sesorang yang kesulitan dalam menginstall software tertentu maka kita dapat memanfaatkan aplikasi teamviewer untuk meremote dan membantunya menginstal software.

Nah, lalu bagaimana cara remote android dari jarak jauh tanpa root? Seiring perkembangan teknologi dan aplikasi, kini meremote pc atau laptop tak hanya dapat anda lakukan melalui perangkat yang sama tapi juga perangkat lain seperti android.   Selain anda dapat meremote smartphone android dari komputer anda juga dapat melakukan hal sebaliknya yakni meremote komputer dari smarphone android anda.

Mengendalikan android orang lain tanpa diketahui

Untuk mengendalikan perangkat orang lain menggunakan cara yang akan saya berikan kali ini. maka hal yang harus anda perhatikan sebelum mempraktekannya kedua perangkat (komputer dan ponsel android) harus terhubung dan terkonfirmasi terlebih dahulu antara keduanya. Jadi jika anda ingin mengendalikan sebuah perangkat tanpa diketahui maka hal ini akan sulit tuk dilakukan.

Selain itu kedua perangkat komputer dan ponsel android menggunakan aplikasi bernama airdroid. Jadi anda install aplikasi sesuai dengan perangkat anda. Silahkan install software atau aplikasi di bawah ini

  • Download desktop airdroid : untuk komputer anda
  • Download mobile airdroid : untuk android anda

Setelah anda mendownloadnya silahkan anda instal aplikasinya. setelah itu, untuk menggunakannya ikuti langkah berikut.

Sebernanya anda masih bisa menggunakan AirDroid versi mobile tanpa root hanya saja terkadang aplikasi tak mau bekerja dengan baik. Untuk itu saya sarankan anda untuk melakukan root terlebih dahulu. Agar mudah melakukannya silahkan baca artikel sebelumnya : Cara Root Semua Jenis ponsel Android

Cara Mengendalikan Android dari Jarak Jauh Tanpa Root dari PC

  1. Langsung saja anda buka aplikasi AirDroid keduanya di desktop maupun mobile,
  2. Selanjutnya anda login menggunakan akun yang sama bisa melalui facebook, twitter atau google. (Yang penting akun yang digunakan login harus sama).
  3. Silahkan buka Setting di AirDroid pada ponsel Android anda.
  4. pilih Notification Mirror Service.
  5. Kemudian Checklist aplikasi apa saja yang akan anda memunculkan pada notifikasi di komputer.
  6. Setelah itu untuk menyambungkannya silhkan buka aplikasi AirDroid di pc/laptop, kemudian klik Air Mirror
  7. Sekaran anda tunggu hingga proses penyambungan atau pairing selesai, dan setelah itu layar HP Android anda akan terlihat di perangkat komputer anda.
  8. Silahkan anda control sepuasnya sesuai dengan yang anda inginkan.

Baca juga : Cara Merekam Suara di Laptop Tanpa Microphone

Demikianlah ulasan singkat mengenai Cara Mengendalikan Android dari Jarak Jauh Tanpa Root dari PC. Semoga bermanfaat untuk anda.

Cara Mengendalikan Android dari Jarak Jauh Tanpa Root dari PC | neotekno | 4.5
Tags : cara mengendalikan hp orang lain tanpa diketahui,cara mengendalikan android orang lain dengan android,remote android dari jarak jauh tanpa diketahui,mengendalikan smartphone jarak jauh tanpa root,mengendalikan android tanpa diketahui,cara simple masuk akun facebook orang lain tanpa diketahui dari android samsung galaxy grand prime,cara remote android tanpa di ketahui,cara remot android tanpa di ketahui,aplikasi mengendalikan hp jarak jauh tanpa root,cara mengendalikan hp orang lain dengan android,cara mengendalikan hp jarak jauh tanpa root,cara mengendalikan hp android tanpa aplikasi,cara mengendalikan android jatak jauh no root,cara mebgoperasikan abdroid dari jauh tanpa root,remote android ke android tanpa root,