Tips Trik Android Terbaru 2017

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Internet Explorer

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Internet Explorer
Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Internet Explorer – Internet Explorer atau yang sering disingkat IE ini merupakan salah satu aplikasi peramban web terbaik yang berguna untuk menjelajahi internet atau mengunjungi sebuah website. Jika di laptop/komputer kita terinstall windows, aplikasi ini sudah ada sebelum kita menginstall aplikasi browser lainnya dikarenakan memang merupakan aplikasi bawaan windows yang ikut terinstall secara otomatis saat kita menginstall windows di laptop/pc.

Versi terdahulu dari aplikasi ini sangat berat saat dijalankan dan sering not responding, berbeda dengan versi sekarang yang justru lebih cepat dan handal.  versi terbaru yang saya maskud  diantarannya Internet Explorer 11, 10, 8 dan juga 9.

Tapi bagi kamu penggguna setia internet explorer, saat berkunjung ke sebuah website mungkin pernah menjumpai iklan yang cukup mengganggu, entah itu iklan pop up atau jenis iklan lainnya. Nah, untuk mengatasi iklan yang mengganggu tersebut ternyata sangat mudah dan bahkan tanpa harus menambahkan plugin atau add-ons seperti pada browser lainnya.

untuk cara blokir/menghilangkan iklan di IE, Langsung saja kamu simak pembahasannya di bawan ini

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Internet Explorer

Perbarui Internet explorer

  • Pertama, jalankan apalikasi internet explorer.
  • Klik pada menu tools » lalu pilih windows update.
  • Ikuti petunjuk di layar untuk men-download file update Internet Explorer terbaru berserta fitur instalasinya.
  • Restart komputer.

Memilih Ad Blocking Settings

  1. Pastikan internet explorer dalam keadaan terbuka.
  2. Klik pada menu tools » lalu pilih SmartScreen Filter.
  3. Terakhir kamu pilih Turn on SmartScreen Filter

Mengaktifkan dan mengatur Pop-up Blocking

  1. Klik pada menu tools » klik Pop-up Blocker » lalu pilih Pop-up Blocker settings
  2. Setelah terbuka, kamu dapat memasukan website yang diizinkan untuk melakukan pop up.  Atau jika kamu tidak mengijinkan popup dari semua website maka biarkan kosong dan ganti blocking level menjadi “High: Block all Pop-ups”
  3. Jika sudah, tinggal klik Close.

Baca juga : Cara Membobol Password WIFI WPA2 Menggunakan Android

Itulah Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di  Internet Explorer, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung 🙂

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Internet Explorer | neotekno | 4.5
Tags : cara menghilangkan iklan di internet explorer,cara menghilangkan iklan yang muncul di internet explorer,menghapus iklan di internet explorer,internet explorer muncul iklan,cara mengilngkan iklan interner expiler dengan uklan 2017,cara mengatasi iklan di enternal explorer,cara menghilangkan iklan popup di internet explorer,cara menghapus iklan di internet explorer,cara mengatasi iklan di internet explorer,msnghilangkan iklan di eksplorer,