Tips Trik Android Terbaru 2017

Cara Root Semua Jenis Android dengan 8 Aplikasi Rooting Tanpa PC

Cara Root Semua Jenis Android dengan 8 Aplikasi Rooting Tanpa PC
Cara Root Semua Jenis Android dengan 8 Aplikasi Rooting Tanpa PC – Ketika smartphone Android yang anda gunakan masih baru dan belum pernah diroot sama sekali, biasanya saat kita mencoba masuk ke sistem maka akses kita akan ditolak dan akhirnya tidak dapat masuk ke sistem tersebut. Sistem sendiri memasang keamanan supaya pengguna tidak dapat mamasukinya dan merubah pengaturan sistem default / bawaan. Untuk pengguna yang masih terbilang awam, sebenarnya keamanan tersebut sangat baik karena dapat menjaga kemungkinan hal buruk yang dapat terjadi kapan saja.  Misalnya dari aplikasi berbahaya yang dapat mengancam sistem itu sendiri. Baca juga : Cara Mengatasi Android Sering Hang Atau Restart Sendiri

Itulah salah satu kelemahan apabila kita melakukan root, dan bahkan kemungkinan ada beberapa resiko yang harus siap ditanggung. Sebagian pengguna mungkin tidak memperdulikan dampak melakukan root dan tentunya berani mengambil setiap resiko yang ada. Bagi pengguna yang sudah mahir atau bisa dibilang tingkat lanjut, mungkin sudah tidak memperdulikan lagi hal-hal tersebut. Tidak bisa kontrol lebih leluasa pada ponsel android mereka justru menjadi hal yang paling menakutkan bagi mereka 😀 . Apakah sobat juga ingin melakukan root, pastikan sebelum melakukannya ketahui dulu penyebab root itu sendiri. Silahkan baca di bawah ini :

  1. Garansi Bisa Hilang
  2. Rentan Terhadap Virus
  3. Resiko Bila Gagal dalam Root (dapat mengakibatkan bootloop atau mati total.)
  4. Ponsel Menjadi Lemah (gampang panas, lemot dan lain sebagainnya)
  5. dan lain-lain

Itu hanya kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi ya sob, artinya bisa saja sobat bisa melakukan root dengan sempurna tanpa adanya masalah atau kemungkinan terburuk yang akan dialami. Gimana masih mau lanjut melakukan root? Oke, di sini saya hanya berbagi aplikasi apa saja yang digunakan untuk root tanpa pc. Untuk caranya biasanya sudah ada panduannya di dalam aplikasi tersebut, jadi mohon maaf bila tidak saya sertakan juga cara penggunannya (hanya beberapa saja).

Cara Root Semua Jenis Android dengan 8 Aplikasi Rooting Tanpa PC

1.KingRoot

Yang pertama ada kingroot, sangat mudahlah pemakainnya terutama bagi kita yang masih pemula atau pertama kali melakukan root. Langsung saja sobat download aplikasinya melalui kingroot.net (pilih yang kingroot)

  • Setelah didownload, silahkan install terlebih dahulu. Oh iya hampir lupa,  pastikan juga baterai ponsel masih di atas 70%  agar tidak gagal saat melakukannya dikarenakan mati di tengah jalan.
  • Sentuh atau tekan tombol lingkaran hijau besar yang berada di tengah-tengah layar.
  • Setelah itu tunggu beberapa saat hingga muncul sebuah centang hijau pada lingkaran besar tersebut, yang menandakan smartphone atau tablet sobat sukses diroot.
  • Tutup semua aplikasi yang masih kebuka, kemudian lakukan restart. dan jangan lupa instal aplikasi KingUser juga.
  • Selamat ponsel sudah berhasil di root 🙂

Daftar Smartphone yang sukses 100% menggunakan aplikasi kingroot, diantarannya :  Evercoss A7K , AT7j, Andromax i3, Advan T3B, Evercoss B75A dan AT7j ,  Samsung Galaxy Grand Neo, Garnd Duos, s2, Samsung GTS5312 ,   Xperia J,  dan terakhir ponsel android saya Lenovo p70.

8 Aplikasi Rooting Tanpa PC lainnya

  1. FramaRoot
  2. Root Genius Mobile : m.shuame.com/root
  3. TOWELROOT
  4. Z4 ROOT
  5. ROOT 4.3
  6. KEY ROOT MASTER
  7. Zenfone root ( khusus untuk  Asus Zenfone 4/5/6)
  8. ROOT大师 (iroot)

Itulah Cara Root Semua Jenis Android dengan 8 Aplikasi Rooting Tanpa PC yang dapat saya ulas pada kesempatan kali ini. Semoga bermnfaat dan jika ada pertannyaan langsung saja melalui komentar yang tersedia di bawah ini. Terima kasi telah berkunjung di neotekno.com

Cara Root Semua Jenis Android dengan 8 Aplikasi Rooting Tanpa PC | neotekno | 4.5
Tags : cara mudah root hp evercoss b75a tanpa komputer,cara root hp b75a,cara root hp evercoss b75a terbaru 2017,download kong root untuk evercoss B75A,framaroot untuk evercoss b75a#spf=1,kingroot evercoss b75a,root evercoss b75a,