Tips Trik Android Terbaru 2017

Bagaimana Cara Screenshot Vivo Y25? Begini Caranya

Cara Screenshot Vivo Y25
Bagaimana Cara Screenshot Vivo Y25? Smartphone vivo Y merupakan smartphone yang diproduksi dengan berbagai macam fitur untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya yakni melalui kebedradaan fitur screenshot pada perangkatnya. di mana dengan fitur tersebut pengguna dapat mengambil aktivitas layar secara mudah dan cepat tanpa aplikasi tambahan

Screenshot merupakan salah satu fitur bawaan ponsel yang berguna untuk melakukan tangkapan layar saat itu juga. Fitur ini dulunya hanya tersedia bagi pengguna komputer tapi seiring perkembangan teknologi akhirnya banyak smartphone bahkan hampir semua smartphone android sudah membekali fitur yang satu ini.

Cara mengambil screenshot di vivo y 25 pun terbilang begitu mudah diimplementasikan. Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana caranya karena masih baru menggunakannya atau dengan kata lain masih awam. Nah, langsung saja neotekno.com akan memberikan step by step cara mengambil tangkapan layar atau screenshot layar pada vivo y 25 sebagai berikut :

  • Tentukan layar yang ingin anda screenshot
  • selanjutnya anda tekan tombol PowerVolume Bawah secara bersamaan.
  • Sekaran anda dapat melihat hasil screenshot melalui galeri ponsel anda.

Mudah bukan Cara Mengambil Screenshot Vivo Y25. Cara di atas juga bisa anda lakukan jika hendak mengambil gambar saat sedang menjalankan aplikasi misalny screenshot saat bermain game dan hal lainnya.

Baca juga : Cara Mengambil Screenshot vivo y21

Bagaimana Cara Screenshot Vivo Y25? Begini Caranya | neotekno | 4.5
Tags : cara screenshot vivo y25,Cara screen shot vivo y25,cara screenshot vivo y25#spf=1,how to screenshot vivo y25#scso=uid_WOtgrQAKTS0KjzGKWQs1bg_1:248,ss hp vivo y25,vivo y25 screenshot,