Tips Trik Android Terbaru 2017

3 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat

Emulator Android Paling Ringan dan Cepat
3 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat untuk PC WINDOWS & MAC – Saat Android ini sudah menjelma menjadi salah satu sistem operasi terpopuler di dunia. Jika di pc atau laptop maka kebanyakan dari seluruh penggguna sistem operasi yang dipakai yakni windows sedangkan kalau di smartphone atau tablet didominasi oleh android. Android merupakan OS besutan google yang sangat disukai oleh pengguna ponsel di manapun mereka berada, hal ini dikarenakan beberapa fitur yang dapat memanjakan penggunanya. dan tidak hanya itu, google juga menyediakan ribuan aplikasi android yang bisa digunakan secara gratis.

Tidak hanya membuat aplikasi game dan aplikasi multimedia, pengembang juga membuat sebuah aplikasi emulator, di mana aplikasi ini dibuat untuk meng emulasi sebuah game atau aplikasi yang tidak dapat berjalan di sistem operasi android maupun yang lainnya. Maka dari itu, dengan adanya emulator masalah tidak bisa menjalankan aplikasi dikarenakan tidak support dengan sistem operasi maka akan teratasi.

Langsung saja anda simak ulasan mengenai Emulator Android Paling Ringan dan Cepat berikut ini.

1.bluestack

dari semua aplikasi emulator, mungkin bluestack adalah aplikasi yang cukup terkenal dan sering digunakan. Bluestack dapat anda gunakan di sistem operasi windows dan mac. Jika anda mencari emulator android untuk pc spek rendah mungkin ini bisa menjadi pilihan, tapi ada baiknya sebelum anda menginstallnya silahkan anda cari tahu system requirement untuk blustack yang ingin anda install. Untuk mendaptkan aplikasi ini silahkan download di www.bluestacks.com/download.html

2.Genymotion

Untuk fungsinya sendiri Genymotion juga tidak jauh berbeda dengan bluestack, yaitu memungkinkan pengguna untuk dapat menjalankan aplikasi android melalu PC/laptop anda. Genymotion memiliki fitur user friendly dan juga performa yang baik sehingga memudahkan saat menggunakannya. Situs resmi : Genymotion.com

3. Youwave.

Emulator android untuk pc paling ringan terakhir ini bernama Youwave. Youwave merupakan aplikasi yang berbayar dan membutuhkan spek komputer yang cukup untuk dapat menjalankan. Spek komputer yang direkomendasikan untuk menjalankan aplikasi ini yaitu processor minimal core i3 dan ram di atas 4 GB. Meskipun berbayar tapi aplikasi ini memberikan versi trial selama 10 hari bagi pengguna yang mau mencicipi youwave ini. Baca selengkapnya di : youwave.com.

Demikianlah Emulator Android Paling Ringan dan Cepat untuk pc yang dapat neotekno sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda.

3 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat | neotekno | 4.5