Tips Trik Android Terbaru 2017

Download : Aplikasi Android Pengusir Nyamuk Terbukti Paling Ampuh

Susah tidur gara-gara nyamuk? mungkin Aplikasi Android Pengusir Nyamuk yang Terbukti Ampuh dapat menjadi salah satu alternatif dalam mengusir nyamuk.

Biasanya kita kalau mau mengisur nyamuk mungkin sangat bisa memakai obat nyamuk atau paling tidak supaya tetap terlindung dan terjaga saat tidur dari gigitan nyamuk biasanya memakai lotion anti nyamuk.

Nah, Sebaiknya anda mulai memperhatikan cara mengusir nyamuk secara alami atau tanpa efek samping yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan anda atau keluarga anda. Tentunya dengan meminimalkan penggunaan obat anti nyamuk dan menggantinya dengan yang alami, salah satunya seperti yang saya bahas di bawah ini.

Namun, apa jadinya kalau pakai hp android untuk mengusir nyamuk?

Bagi orang yang belum paham cara kerjanya mungkin akan merasa aneh dan bertanya-tanya apa bisa. Tapi bagi yang sudah paham gimana cara kerjanya akan berpendapat sebaliknya : mungkin bisa saja, karena beberapa aplikasi  mampu mengeluarkan suara frekuensi yang dapat mengusir nyamuk di sekitar anda.

Penasaran kira-kira apa sajakah aplikasi yang tidak disukai nyamuk dan bahkan akan menjadi mimpi buruk bagi nyamuk itu sendiri :D.

Mari kita ulas satu persatu kumpulan aplikasi android pengusir nyamuk berikut ini.

1. Anti Mosquito Prank

Aplikasi Android Pengusir Nyamuk
Aplikasi anti nyamuk pertama yang saya ulas ini bernama Anti Mosquito Prank. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk mencegah dari gigitan nyamuk dengan sistem kerjannya yaitu memancarkan ultrasound frekuensi. Banyak pengguna yang memberikan ulasan cukup baik tentang aplikasi ini.

seperti pengguna dengan akun bernama Rivani Ester yang mengatakan : Widihh keren jg nih aplikasi. Lumayan nyamuknya pd pergi. Tp ada jg sebagian nyamuk yg ga mempan… ksh 4 bintang dulu aja ya.. br nyoba juga

Terus ada lagi,

kali ini dari pengguna akun bernama nurwidi ningsih : Ampuh nih! Bagus nih, di rumah nenek banyak bgt nyamuk, apps nya bikin nyamuk gak berani deket buat yg punya baby recomended ini

Tapi tak semuanya menilai bagus, ada juga pastinya yang memberikan nilai atau rating yang rendah . Bahkan ada Salah satu pengguna yang memberi ulasan yang lucu dan bikin siapa saja ketawa saat membacanya.

Seperti kata Bambang setia : Kereenn Nyamuk nya pergi , trus balik lagi bawa tmen2 nya  lah dikiranya lagi nyetel dugeman mungkin pada ikut disko , :V

Sedikit tips untuk menilai apakah aplikasi bermanfaat bagi penggunannya atau tidak? salah satunya adalah dengan melihat rating dan ulasan dari beberapa pengguna seperti di atas.

Jadi setelah saya melihat ulasan dan rating dari beberapa pengguna aplikasi ini, kebanyakan mereka berkomentar positif atau yang berarti banyak dari mereka yang puas dengan aplikasi Anti Mosquito Prank.

Oh, iya aplikasi ini juga terdapat fitur untuk mengatur berapa lama aplikasi akan dijalankan.  Misalnya kita atur waktunya 6 jam, maka setelah 6 jam aplikasi ini akan berhenti bekerja secara otomatis.

Anti Nyamuk Suara prank

Aplikasi Android Pengusir Nyamuk
“Anti Nyamuk Suara prank” adalah aplikasi yang dapat anda gunakana untuk membantu anda mengusir nyamuk dan serangga lainnya!

Aplikasi ini memiliki kemampuan memancarkan suara berfrekuensi tinggi (suara ultrasonik) yang dapat menggangu semua serangga kecil termasuk nyamuk.  Jadi nyamuk akan salah mengira dan akan menyangka suara yang dihasilkan aplikasi ini adalah suara dari hewan lain seperti kelelawar.

Untuk menggunakannya letakan ponsel di dekat anda lalu aktifkan suaranya  dan anda akan aman dari gigitan serangga seperti nyamuk.

  • Download Anti Nyamuk Suara prank : playstore

3. Anti nyamuk simulasi

Aplikasi Android Pengusir Nyamuk Terbukti Paling Ampuh
aplikasi pengusir nyamuk terbaik yang tak kalah efektif ini bernama Anti nyamuk simulasi. Aplikasi ini memang lebih sedikit penggunanya dibandingkan dengan aplikasi di atas. Tapi tak ada salah dicoba. Cara kerjanya juga tak jau berbeda yakni mengeluarkan frekuensi tinggi (17 KHz hingga 22 Khz) yang pastinya akan sangat mengganggu bagi serangga seperti nyamuk sehingga akan membuat nyamuk pergi dari asal suara tersebut yaitu ponsel android anda.

Download Anti nyamuk simulasi : playstore

Kesimpulan

Dari beberapa aplikasi anti nyamuk mungkin sistem kerjanya hampir sama yaitu dengan mengeluarkan frekuensi. Oh iya,suara frekuensi yang dikeluarkan dari hp android anda mungkin tidak terdengar oleh manusia sehingga tidak menggagu tidur anda tapi tidak dengan nyamuk, hal ini akan menjadi gangguan bagi nyamuk.

Kalau anda punya saran atau tambahan informasi  silahkan berkomentar di bawah ini. Semoga bermanfaat 🙂

Download : Aplikasi Android Pengusir Nyamuk Terbukti Paling Ampuh | neotekno | 4.5