Tips Trik Android Terbaru 2017

xiaomi redmi note 3 pro tidak bisa download di playstore (miui 8)

xiaomi redmi note 3 pro tidak bisa download di playstore (miui 8) dengan paket data maupun wifi – bukanlah menjadi persoalan yang baru dialami oleh smartphone yang satu ini, bahkan banyak sekali pengguna smartphone tersebut yang mengeluhkan masalah ini. Padahal semua smartphone lainnya terutama redmi versi yang berbeda tidak ada masalah saat download di playstore. Sehingga banyak pengguna yang bingung dan bertanya-tanya kenapa hp xiaomi redmi note 3 tidak bisa download. Bahkan tidak hanya itu, masalah playstore pada xiaomi ini terkadang tidak bisa dibuka.

Gak perlu khawatir bagi sobat yang mengalami hal ini, karena untuk mengatasinya cukup mudah tanpa harus flash ulang / root terlebih dahulu. Karena masalah ini bukan terjadi karena suatu error atau akibat dari kerusakan software melainkan hanya sebuah settingan atau pengaturan saja yang kurang tepat, sehingga playstore dan juga aplikasi lainnya akan dibatasi oleh settingan tersebut. Dalam kasus ini kita tidak dapat download aplikasi melalui playstore, nah karena aplikasi yang didownload memiliki ukuran yang lebih besar sedangkan settingan defaultnya hanya dibatasi ukuran yang lebih kecil maka saat kita download aplikasi atau game di playstore maka selalu galal. Untuk itu kita hanya perlu merubah setting dari limited(terbatas) menjadi unlimited (tanpa batas).

Nah langsung saja anda simak penejalasannya di bawah ini :

Xiaomi Redmi Note 3 Pro Tidak Bisa Download di Playstore

1.Langkah pertama, anda buka aplikasi downloads bawaan dari readmi note 3

Xiaomi Redmi Note 3 Pro Tidak Bisa Download di Playstore

2. Selanjutnya sobat pilih tiga titik Xiaomi Redmi Note 3 Pro Tidak Bisa Download di Playstore di bagian pojok kanan atas .
3. Kemudian Pilih Settings
4. Sekarang kita ubah pengaturan pada Download size limit menjadi unlimited

Baca juga : Cara Mengatasi Memori Internal Penuh Padahal Aplikasi Sedikit

Itulah pembahasan singkat tentang xiaomi redmi note 3 pro tidak bisa download di playstore (miui 8). Kesimpulan dari postingan kali ini adalah penyebab dari tidak bisa download di playstore adalah karena settingan defaultnya yang size limit maka dari itu untuk mengatasinya cukup dirubah menjadi Unlimited. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

xiaomi redmi note 3 pro tidak bisa download di playstore (miui 8) | neotekno | 4.5
Tags : xiaomi redmi note 3 pro tidak bisa download di playstore,miui 8 tidak bisa download di playstore,xiaomi redmi note 3 tidak bisa download di playstore,xiaomi redmi 3 pro tidak bisa download di playstore,xiaomi redmi 3 tidak bisa download di playstore,xiaomi note 3 tidak bisa download di playstore,xiaomi tidak bisa download di play store,cara merubah settingan play store harus menggunakan wifi redmi note 4,redmi note 3 tidak bisa download di playstore,penyebab redmi note 3pro tidak bisa masuk playstore,aplikasi download kenapa tdk ada dlm hp xiaomi redmi not 3 pro,cara xiomi red not3 pro mendownlod aplikasi di playstor tanpa wifi#spf=1,cara mengatur redmi note 3 pro tidak bisa download di google play store,xiomi note 3 tidak mau download aplikasi,cara donlod not 3 pro ga bisa pakai playstor,redmi note 3 tidak bisa download playstore,ngak bisa dowooad dinplaystore dengan xiaomi redmi note 3 pro,cara xiaomi note 3 bisa download play store,xiomi redmi note 3 pro tidak bisa dowload diplaystrore#spf=1,cara download dengan data playstore miui 8,